Kata Kata Bijak Kehidupan Dan Motivasi Penyemangat Hidup

Kata Bijak adalah rangkain kata yang terucap oleh seseorang yang pandai dalam membuat rangkain kata yang indah dan sarat makna. seperti biasa saat kehidupan kita tidak sesuai dengan yang kita ingginkan baik dalam hal dunia remaja yang penuh romantisme, dunia rumah tangga yang penuh konflik dan dunia kerja yang penuh intrik. kita akan jatuh dan terpuruk, di saat itulah kita memerlukan nasehat atau wejangan-wejangan dari orang tua, sahabat, teman maupun media masa. maka dari itu kami akan memberikan kumpulan kata kata bijak yang mungkin berguna untuk mendongkrang semangat anda, bacalah selengkapnya di bawah ini.
Kata Kata Bijak Kehidupan  Dan Motivasi Penyemangat Hidup
kata kata bijak
 Kata Kata Bijak kehidupan dan Motivasi 

"Tuhan mengelilingimu dengan tentara kata – kata. Dengan itu, engkau bisa menolak atau menyergap kekuatan musuh. Namun, musuh dari dalam adalah musuh sejati. Jika engkau bisa menundukkan musuh yang ada di dalam, musuh di luar bukan apa – apa. Apa yang bisa mereka lakukan?"

"Kata kata tak lain hanyalah bayang-bayang dari kenyataan. Kata – kata merupakan bagian dari kenyataan. Apabila bayang – bayang saja dapat menawan hati, betapa mempesona kekuatan kenyataan yang ada di balik bayangan itu"

"Bila kita ibaratkan seluruh dunia ini satu rumah, maka imajinasi, piiran dan gagasan adalah jalan masuk menuju rumah itu. Engkau bisa melihat sesuatu yang mengisi rumah bila engkau mengamati semua yang lewat di jalan masuk itu. Karena segala sesuatunya, baik atau buruk yang ada di dunia muncul pertama – tama dari jalan masuk. Baru kemudian ada di dalam rumah"

"Hidup bisa memberi kita 100 alasan buat menangis, tapi Tuhan memberi kita 1000 alasan untuk tersenyum"
Kecantikan adalah anugerah. Kepandaian adalah modal. Kekayaan adalah hasil. Kerendahan hati adalah prestasi.
"Hargailah Saat-Saat Terindah
Bahkan Terburuk Sekalipun Waktu Kita Bersama Orang-Orang Yang Kita Kasihi.
Karena Disaat Kita Kehilangan Orang Yang Kita Kasihi,
Disaat Itulah Baru Kita Menyadari Bahwa Begitu Berharganya Waktu Yang TUHAN Berikan Bagi Kita"

"Mereka yang bermimpi di siang hari akan lebih menyadari bahaya yang luput dari penglihatan mereka yang mimpi di malam hari"

"Penulis buku jarang intelektual. Intelektual ialah mereka yan berbicara tentang buku yang ditulis orang lain"

"Pendidikan yang baik tidak menjamin pembentukan watak yang baik"

"Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan"
Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai ! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat"
itu sepenggal artikel mengenai  Kata Kata Bijak Kehidupan  Dan Motivasi Penyemangat Hidup semoga dapat menjadi bahan renungan hati agar hati kita tenang dan menjadi lebih bersemangat dalam mengarungi kehidupan ini. ingat dimana ada usaha keras di situ pasti ada hasil yang sedang menunggu, terima kasih atas kunjungannya dan kami harapkan kritik dan saran untuk bisa lebih membangun blog kata kata mutiara ini lebih baik.

1 Response to "Kata Kata Bijak Kehidupan Dan Motivasi Penyemangat Hidup "

  1. Kata-kata bijak yang bisa menjadi pengingat bagi diri saya sendiri, golife.id

    ReplyDelete